AMT YOUTHCARE SMPN 195 JAKARTA 1

YOUTHCAREINTERNATIONAL.COM, – SMP N 195 Jakarta berlokasi di daerah Duren sawit. Persis di samping Rumah Sakit Duren Sawit. Jum’at kemarin tepat pada tanggal 28 Maret 2014 ka Pipit Jayanti dari Smart Trainer YOUTHCARE mendatangi sekolah SMPN 195 Jakarta ini untuk membawakan AMT (Achievement Motivation Training) . Luar biasa sambutan sekolah sangatlah hangat kepada YOUTHCARE. Mulai dari kepala sekolah, wakil kepala sekolah dan beberapa guru kelas yang tak henti-henti mengucapkan kalimat terima kasih atas kedatangan YOUTHCARE. Bahkan salah satu guru sempat berucap, “Kak Pipit kapan-kapan akan kami undang lagi yah.. Terima kasih YOUTHCARE”

Antusias peserta akan kedatangan YOUTHCARE pun amat terasa bahkan ketika acara telah selesai satu persatu dari mereka mendatangi dan bertanya “Kak,YOUTHCARE itu hanya untuk mahasiswa ya? ” “Kak, kita boleh ikut jadi anggota YOUTHCARE?” Dan masih lainnya lagi.

Ada yang unik di sini pada saat sesi foto bersama. Seluruh siswa perempuan dengan semangat turun menuju lapangan untuk foto bareng. Anehnya siswa laki-laki malah tidak mau turun, mereka lebih memilih tetap di ruang tempat AMT berlangsung dan meminta untuk datang kembali pada hari jum’atnya khusus untuk sesi foto bareng dengan mereka.

Oalah…. Lucunya mereka. Okeh kami tunggu undangan untuk agenda selanjutnya ya SMPN 195 Jakarta Salam Kontribusi !! (JP)

AMT YOUTHCARE SMPN 195 JAKARTA 2

AMT YOUTHCARE SMPN 195 JAKARTA 1 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *