SAMSUNG CAMERA PICTURES

YOUTHCAREINTERNATIONAL.COM- YOUTHCARE mendukung penuh kegiatan Student Leadership Training Camp (SLTC) 2013 yang diselenggarakan oleh Forum OSIS se-Sulawesi Barat (FON SULBAR) bekerjasama dengan Pemda SULBAR, Dinas Pendidikan, pemerintah Kabupaten Majene,  RADAR SULBAR, KNPI, dan juga DPR-RI. Kegiatan selama 3 hari dua malam (20 – 22 Desember 2013) ini diikuti oleh 100an pengurus OSIS perwakilan dari 50an sekolah SMA/sederajat dari seluruh kabupaten di SULAWESI BARAT.

Grand Launching SLTC 2013 dilakukan di gedung Pertemuan Pemda Majene, dengan acara utama dialog kebangsaan “Mencetak Pemimpin Berkualitas Dunia, namun Tetap Bercirikhas Indonesia” dengan pembicara; Gubernur SULBAR (Anwar Adnan Saleh) , Yusuf Kalla, tokoh SULBAR/ anggota DPR-RI ( Mayjend Salim S. Mengga), dan Bupati Majene (Kalma Katta). Namun dalam pelaksanaannya pembicara yang hadir adalah Mayjend Salim S. Mengga, Dinas Pendidikan SULBAR, dan Wakil Bupati SULBAR, acara dipandu prersiden YOUTHCARE, Mokhamad Kusnan.

Rangkaian acara SLTC 2013 dilakukan di Ruang Pola Gedung Bupati Majene, dan selama kegiatan dipandu langsung oleh presiden YOUTHCARE; Mokhamad Kusnan, sampai pada penutupan. SLTC 2013 bertujuan untuk menanamkan pendiikan kepemimpinan sejak dini, mensinergikan potensi OSIS SULAWESI BARAT, juga untuk menanamkan kepedulian kebangsaan pada pelajar SULAWESI BARAT, terutama pada pengurus OSIS.

Acara SLTC 2013 ditutup dengan pemilihan pengurus baru Forum Osis Sulawesi Barat (FO-SULBAR) dan mengunjungi beberapa tempat bersejarah di kabupaten Majene seperti Makam Raja-Raja Mandar. (nan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *