LeadershipCamp YOUTHCARE bersama SMA Labshool Kaizen 1

YOUTHCAREINTERNATIONAL.COM ,- Pada tanggal 11-12 April YOUTHCARE Indonesia mengadakan kegiatan LedershipCamp bersama para pelajar SMA Lab School Kaizen. Selama kegiatan, para peserta mengikuti berbagai macam bentuk kegiatan. Mulai dari training tentang Basic Leadership, Visionary Leadership, simulasi dan game yang juga menguji kekompakan para peserta.

Bumi perkemahan Ragunan menjadi saksi bisu dari ceria, tawa dan serunya para peserta dalam mengikuti kegiatan ini. Mereka juga dilatih kreatifitas bersama dengan kakak-kakak dari tim Learning Center YOUTHCARE Indonesia sehingga acara menjadi begitu luar biasa.

Tiga puluh satu calon pemimpin hebat ini mengikuti acara dengan penuh semangat. Mereka juga diberikan kesempatan untuk menampilkan kreasi mereka dalam acara Unggun Gembira. Mulai dari drama, suffle dance, tari saman mereka tampilkan dalam acara tersebut. Dan para peserta juga ditantang keberanian mereka dalam kegiatan night gallery.

Tak hanya sampai disitu di hari kedua para peserta juga diajak senam bersama dan mereka mengikutinya dengan sangat  antusias. Kegiatan outbond dipilih sebagai acara penutup. Para peserta diajak bertanding dalam berbagai perlombaan yang membutuhkan keberanian, kekompakan, dan kesabaran. Dua hari yang sungguh berkesan. Calon pemimpin hebat itu kini siap menjadi pemimpin yang sesungguhnya. Dimulai dari memimpin diri sendiri. (SJ)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *