AMT YOUTHCARE Balikpapan#2

YOUTHCAREINTERNATIONAL.COM, Baru saja YOUTHCARE Balikpapan mengadakan Training Achievement Motivation Training (AMT)  ke SDN 022 Balikpapan Selatan dan SMPN 7 Balikpapan. Training ini pun dihadiri oleh Presiden YOUTHCARE Indonesia, Mokhamad Kusnan.

Acara yang diselenggarakan pada tanggal 15 s.d 16 Maret ini memberikan kesan yang luar biasa kepada para pesertanya. Terlebih para pelajar SD yang masih penuh dengan semangat dan energy. Ya, memang training YOUTHCARE selalu dikemas untuk menghadirkan suasana ceria, bahagia dan penuh dengan gairah. Sekita r260 peserta tersebut merasakan training AMT untuk mempersiapkan mental mengahapi ujian yang bertubi-tubi akan dihadapinya. Kita berdoa saja, agar para petinggi di bidang Pendidikan sadar bahwa ujian tersebut hanya membuat para pelajar Indonesia stres. Padahal setiap pelajar memiliki kompetensi masing-masing yang berbeda.

Gathering bersama Volunteer diadakan. Hutan Bakau Balikpapan menjadi pilihannya. Balikpapan yang memang merupakan daerah dekat pantai, memiliki hutan bakau yang sungguh indah. Disana banyak spesies unik yang habitatnya memang di hutan bakau. Maka, pantas saja hutan ini menjadi hutan konservasi yang melindungi flora dan fauna khas Indonesia. Karena Pemuda bukan hanya peduli pada sesamanya, tetapi juga dengan alam sekitarnya. (sa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *