BLT SMP 154 Jakarta_YOUTHCARE 13

YOUTHCAREINTERNATIONAL.COM , Jakarta – Hari ini tim Training Center YOUTHCARE mengisi pelatihan kepemimpinan di BUPERTA Cibubur. Dalam kegiatan Basic Leadership Training yang dikemas secara asyik dan menyenangkan, dihadiri oleh 56 siswa yang terdiri dari calon dan pengurus OSIS SMPN 154 Jakarta.

Berbagai permainan dan simulasi dilakukan. Mulai dari tes konsentrasi, kekompakan, dan bermain strategi. Para peserta sangat antusias mengikuti acara tersebut. Bahkan dalam acara ini hadir pula Direktur YOUTHCARE Jambi, Ahmad Febriansyah yang hari ini sedang kunjungan ke Jakarta. Begitu seru dan meriah, bahkan para guru pun ikut serta dalam kegiatan ini.

Seperti yang dijelaskan dalam Buku Quantum Learning bahwa dalam proses pembelajaran, lingkungan dan emosional sangat mempengaruhi pemahaman sang pelajar. Semakin menyenangkan, maka proses pembelajaran akan semakin mudah dipahami, dan tertanam dalam memori jangka panjang. Oleh karena itu, YOUTHCARE selalu mengedepankan FUN dan INSPIRASI di setiap trainingnya. (sa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *