AMT YOUTHCARE Riau 1

YOUTHCAREINTERNATIONAL.COM ,- Di pulau Sumatera, YOUTHCARE Indonesia kembali hadir. Kini giliran Riau yang memberikan kesempatan untuk YC menginspirasi disana.  Kegiatan ini (3-7April) adalah hasil sinergi dengan Volunteer YOUTHCARE Indonesia yang berada di Universitas Riau dan UIN Sultan Syarif Kasim, Riau. Sekitar 2000 pelajar yang megikuti acara ini dengan penuh antusias. Diantaranya adalah:

  1. SMAN 2 Tambang
  2. SMP dan SMA Al-Fithyah
  3. SMP dan SMA Al-Ikhsan Boarding School
  4. SMKN 2 Pekanbaru
  5. SMAN 14 Pekanbaru.

Mereka adalah para pelajar yang akan menghadapi Ujian Nasional. Dengan training Achievement Motivation Training (AMT) nya, YOUTHCARE Indonesia mengajak para peserta untuk mengubah mindset bahwa UN bukanlah suatu momok yang menakutkan dan besar. Ia hanyalah bagian yang sangat kecil dari hidup kita dan sangat mudah untuk dilaluinya. YOUTHCARE Indonesia mengajak mereka untuk menggai semangat terdalam untuk menemukan WHY atau alasan kenapa harus sukses. Dengan menemukan hal itu, maka segala rintangan akan terasa sangat mudah dan sederhana, karena apa yang ingin kita capai itu lebih besar dari pada rintangan yang ada.

“Kami tunggu ya kak, kegiatan selanjutnya di Riau,”, ungkap peserta yang sangat banyak menantikan kehadiran YOUTHCARE Indonesia kembali disana. Semoga kami diberi kesempatan lagi untuk menginspirasi mereka. (sa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *