LOGO-VOLUNTEER YOUTHCARE

Divisi Volunteer

YOUTHCARE, sebagai organisasi yang berkontribusi memperbaiki karakter bangsa dan membina pemuda-pemudi Indonesia, memerlukan kerja sama dengan seluruh elemen pemuda baik secara individu, komunitas ataupun organisasi. Karena kami yakin sinergi adalah kunci. Seperti bangsa ini yang dibangun berdasarkan sebuah keyakinan kuat akan kesatuan.

Teringat masa awal pergerakan di negeri ini, dimana ia dibangun atas rasa “sama-sama terjajah”, sebagaimana YOUTHCARE mengajak seluruh elemen pemuda untuk bersatu bergerak atas nama “harapan mencapai yang terbaik dari Indonesia”. Melihat antusiasme yang cukup tinggi oleh bangsa Indonesia akan pergerakan, maka YOUTHCARE juga ingin turut andil mempersiapkan sarana bergerak. YOUTHCARE hadir di tengah-tengah maraknya komunitas yang tumbuh, bukan sekedar mengikuti trend tapi karena memang konsep pemuda peduli sudah mendarah daging di pergerakan kami.

Prinsip sinergi adalah prinsip utama di departemen ini, pun dalam menjalankan agenda kegiatan. Departemen Volunteer bekerjasama dengan departemen lain dalam internal YOUTHCARE juga bahkan organisasi ataupun komunitas lain. Dengan harapan, tidak adanya batasan dalam menggali serta memaksimalkan potensi setiap relawan. Sementara, berbagi adalah kunci utama membangun sinergi. Departemen Volunteer adalah sebuah departemen di YOUTHCARE yang kerap mempersiapkan ruang untuk berbagi, baik berbagi ide, inspirasi, bahkan donasi. Untuk mencapai visi YOUTHCARE yang ingin menjadi world class organization.

Pada awal 2014 ini, departemen Volunteer menaungi teman-teman volunteer YOUTHCARE daerah. Tersebar di kota-kota seluruh Indonesia. Seiring dengan berkembangnya YOUTHCARE Indonesia, maka divisi volunteer pun akan terus berkembang. Menyatukan semangat seluruh pemuda Indonesia, menghantarkan mimpi-mimpi membangun negri kearah yang lebih pasti, membina setiap karakter pemimpin untuk memaksimalkan potensi.

Open Recruitment akan terus diadakan sepanjang tahun di seluruh kota di Indonesia dengan Selain itu, Departemen Volunteer secara khusus akan mengadakan kegiatan-kegiatan seru dan bermanfaat khusus untuk teman- teman volunteer, seperti :“Volunteer Community Gathering Bersama Anak-Anak Jalanan” suatu kegiatan sosial peduli pendidikan pendidikan anak jalanan. Dengan harapan mampu menumbuhkan kepekaan pemuda untuk berbagi dan bersyukur sekaligus menumbuhkan harapan anak-anak kurang beruntung tersebut. Kegiatan lainnya adalah “Volunteercamp”, sebuah tempat bertemunya para volunteer untuk berbagi, menuangkan ide-ide dan mengupgrade kemampuan diri. Dalam rangka meningkatkan kemampuan literasi bangsa Indonesia, Departemen Volunteer juga mengadakan program “Volunteer Menulis” sebuah kompetisi di dunia kepenulisan, yang juga dalam rangka berbagi inspirasi dan meningkatkan kemampuan diri.

Tertarik bergabung menjadi volunteer YOUTHCARE? Yuk kesini.

So, segera daftarkan dirimu aja disini.

Dan dapatkan promo HEBAT di setiap event nya..!!

 

 

contoh kartu Volunteer YOUTHCARE

contoh kartu Volunteer YOUTHCARE