its you

Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) Motivator adalah orang (perangsang) yang menyebabkan timbulnya motivasi pada orang lain untuk melakukan sesuatu; pendorong; penggerak.

Banyak sekali motivator handal yang ada di Indonesia. Mungkin beberapa dari kita seringkali mengikuti seminar motivasi yang dibawakan oleh para motivator handal yang ada di Indonesia.

Nah bagaimana dengan dengan nama-nama dibawah ini:

2.Tung  Desem waringin

3.Mario teguh

4. Ari Ginanjar Agustian

5. Andri Wongso

6. Reza Syarif

7. Merry Riana

8. Cristian Andrianto

9. Ippho Santosa

10. Felix Siauw

Pasti sebagian diantara kita tidak merasa asing lagi dengan nama-nama para motivator yang ada di atas, bahkan kita pun pernah mengikuti seminar yang dibawakan oleh para motivator tersebut. Walau mungkin lebih sering mengikutinya melalui rekaman-rekaman berupa video.

Karena terlalu seriusnya membaca mungkin ada diantara kita yang menyadari bahkan sampai tidak menyadari jika nomor urut SATU tidak ada (kembali melihat ke atas)

loh kok tidak ada,  kemana perginya?

(berfikir sejenak)

Ternyata motivator handal yang berada pada nomor urut SATU itu adalah diri kita sendiri, tidak ada yang mampu merubah nasib kita kecuali diri kita sendiri bahkan dalam kitab sucipun dengan jelas mengatakan:

Sesungguhnya Tuhan tidak akan merubah suatu kaum, kecuali kaum itu sendiri yang merubah apa-apa yang ada pada diri mereka” (Qs. Ar-Ra’d:11).

Tuhan tidak pernah memberitahu akan nasib kita kedepannya, bukan?

Pernah kah Tuhan memberi tahu kita :

“Hey kamu kelak jika sudah dewasa kamu akan menjadi milyarder”

Pasti kita semua akan menjawab tidak pernah. Maka dari itu jika Tuhan tidak memberi tahu kita akan masa depan kita, maka kita lah yang wajib menentukan masa depan itu.

Bagaimana, setuju??

Kita dilahirkan di muka bumi ini sebagai seorang pemenang, jika dari sebagian kita ada yang tidak percaya bahwa kita adalah seorang pemenang maka kita harus mengingat kembali proses terjadinya penciptaan diri kita kedunia ini.

Bukankah dari Jutaan sel sperma yang di pancarkan hanya ada satu yang mempu menembus sel telur dan mebuahinya. siapa lagi jika bukan kita  dan kita lah yang terpilih untuk lahir ke dunia ini.

the best motivator its YOU

Motivator dari nomor urut 2 sampai dengan nomor urut 10 hanyalah sebagai pemacu semangat kita.

kenapa?

karena meskipun 1000 motivator handal yang didatangkan dari berbagai belah dunia dan kita pun banyak mengikuti seminarnya akan menjadi sia-sia jika dalam diri kita tidak ada keinginan untuk berubah.

Sering kita mendengar bahwa musuh terbesar dalah hidup kita adalah diri kita sendiri, ternyata kata-kata bijak ini sangatlah benar kalahkan diri kita sendiri baru kita bisa mencapai tangga yang lebih tinggi.

SALAM JUARA UNTUK SANG PEMENANG SEJATI !!

(M. Ridlo Heriyanto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *